Senin, 11 Juni 2012

Manager Baru .. ..


Alkisah seorang karyawan baru diterima disebuah perusahaan (katakanlah PT.XYZ) sebagai seorang Manager Accounting (katakan namanya A). Ini adalah kisah hari pertamanya bekerja.

A : Wuiih... hari pertama kerja dah ngantuk aja nih mata.... Minta bikinin kopi ah .. .. (Karena Manager, buat kopi tinggal tlp aja ke pantry)

Si A memencet extension tlp untuk memesan kopi.. .. Dan setelah beberapa kali nada dering, maka telepon-pun diangkat (katakanlah oleh B) ...

B : Haloo... Selamat pagi .. .. (dengan nada sopan)
A : Ya halo.. Pak.. tolong buatkan saya kopi 1gelas .. (dengan nada cool .. ..)

Tetapi si B malah menjawab dengan nada agak kasar .. ..
B : Hai !!!! Enak saja main pesan2 kopi .. ..

Karena merasa dirinya adalah Manager, A pun menjawab dengan nada kasar .. .
A : Lho .. .. Saya pesan kopi.. Kamu bukannya buatkan tapi malah marah2... Saya pecat baru tahu rasa kamu .. .. (merasa bahwa manager punya kuasa)
B : Hheehh !!! ... Ngomong2 pecat segala lagi kamu .. .. Memang kamu tidak tahu ya siapa saya ?? !! ... (Makin marah)
A : (Dengan lantang menjawab) TIDAK.. memang siapa Kamu ???
B : Saya ini Direktur di PT.XYZ ini !!!! .. ..
A : Ooo.. Bapak ini Direktur toh.. Sekarang, Bapak Tahu tidak Siapa Saya ??
B : TIDAK .. memang siapa Kamu ???
A : Alhamdullilah .... ... (sambil menutup telponnya...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar