Rabu, 20 Juni 2012

Tebak tebakan


2 orang anak sdng bermain tebak-tebakan..
Mereka adalah Tomo yang jenius dan Solleh yang agak moron..
Hingga suatu ketika terjadilah tebak-tebakan diantara mereka berdua..
Tomo : "Leh, gw punya tebak-tebakan nih! kalo loe bisa njawab gw traktir makan nasi uduk di Mbah Gendut!"
Solleh : "Apaan mo'?"
Tomo : "Gini ni, panjang, item,berbulu, berbatang, berbiji?"
Solleh : "Ah itu sih gw tau, jagungbakar kan!"
Tomo : "Gw belon selesaingomong, Leh! yang ini laen. Yang ini ada uratnya. Nah apaan no? Bingung-bingung lo!"
Solleh : "Apaan ya! wah...jorok lomo'!!!"
Tomo : "Kaga dah, pokoknya mak lo demen deh!
Solleh : "Jawabannya apaan mo' yang mak gw demenin apaan ya'?"
Tomo : "Sapu goblok, makanye jangan ngeres dulu tuh pikiran lo!"
Solleh : "Sapu emang berbiji ama berurat mo?"
Tomo : "Kan, BAPAK lo lagi nyapu GUUOOOOBLLOOOKKK !!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar