Rabu, 20 Juni 2012

ga boleh!!


disuatu daerah ada anak namanya dina 10 tahun dan rio 12 tahun..
mereka yang udah temenan dari kecil mulai merasakan benih2 cinta monyet, akhirnya mereka pun memutuskan untuk pacaran..
suatu hari rio maen kerumah dina dan ngobrol ama papahnya dina..

Rio: om, aku ntar kalo udah gede mau nikah ya ama dina, boleh kan?
papahnya dina: gak boleh!!
Rio: (mungkin karena aku masih kecil ya..)

tapi hubungan mereka terus berlanjut sampe umur dina 17 tahun dan umur rio 19 tahun.. rio kembali ke rumah dina dan bertemu papahnya dina..

Rio: om, saya boleh kan nikah ama dina?
papahnya dina: Gak boleh!!
Rio: (mungkin karena aku baru lulus sekolah, jadi papahnya dina blum percaya)

ketika umur dina 23 tahun dan umur rio 25 tahun, rio kembali ke rumah dina dengan percaya diri karna dia sudah menjadi seorang pengusaha sukses,, begini percakapannya dengan papahnya dina..

Rio: Om, saya rasa sekarang waktu yang tepat untuk saya menikah dgn dina, saya. saya akan bertanya lagi, bolehkagh saya menikah dengan dina?
Papahnya Dina: Tetap tidak boleh!!

Rio yang sudah menunggu bertahun-tahun menjadi kesal karna pertanyaannya selalu dijawab dengan jawaban yang sama, maka dia kembali bertanya...

Rio: knpa sih om selalu ngelarang saya untuk menikahi dina? saya kan udah mapan sekarang, hidup dina pasti terjamin.
Papahnya dina: kalian belum boleh menikah..
Rio: kami kan udah dewasa. gini aja deh om, kapan saya ama dina boleh menikah?
Papahnya dina: nanti kalo umur kalian udah sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar