Kamis, 28 Juni 2012

perbedaan PACARAN,LDR n JOMBLO


*pacaran : ketawa bareng
*LDR : ketawa di telepon
*jomblo : ketawa karna liat di cermin,”Astaga gue hina banget!”


*pacaran : nyipok pacar
*LDR : nyipok telepon
*jomblo : nyipok guling


*pacaran : ngedate
*LDR : teleponan berdua
*jomblo : nelpon emak dikampung


*pacaran : marahan mulu
*LDR : ngambek mulu
*jomblo : sabunan mulu


*pacaran : ngeliat pacar
*LDR : ngeliat foto pacar
*jomblo : ngeliat orang pacaran


*pacaran : ntar malam mingguan
*LDR : nunggu bulan depan
*jomblo : hari ini hari apa ya???


*pacaran : boros duit
*LDR : boros pulsa
*jomblo : boros sabun


*pacaran : nyanyiin lagu buat pacar
*LDR : buat lagu untuk pacar
*jomblo : ngamen di warteg


*pacaran : bep,potong rambut dong
*LDR : bep jangan lupa potong rambut
*jomblo : yes,dapet rambut.santet ah

*pacaran : ketik sms i love u
*LDR : ketik sms i miss u
*jomblo : ketik sms REG_JODOH

*pacaran : panas beb,ke gunung yuk
*LDR : panas beb,aku renang dlu
*jomblo : panas mak,jadi jemur opak g?

*pacaran : makan steak bareng
*LDR : makan di kantor masing2
*jomblo : makan bangke tikus asem manis

*pacaran : jalan bareng seharian
*LDR : telepon seharian
*jomblo : gak mandi seharian

*pacaran : beb uda wangi nih,jln yu
*LDR : beb aku uda wangi,km mandi gih
*jomblo : maaak..gue dilalerin maaak

*pacaran : bep bosen maen tmpt situ mulu,ganti tmpt donk
*LDR : bosen telp mulu,sms aj ya
*jomblo : bosen nyabun mulu,pke balsem ah

*pacaran : SIAL,doi bareng cow laen
*LDR : SIAL,sinyal putus
*jomblo : SIAL gue ko g ilang2 yah?

*pacaran : log out kaskus,siap2 kencan
*LDR : log out kaskus,lanjut teleponan
*jomblo : log out kaskus,nyegat nasgor,sign in lagi

*pacaran : sholat berjamaah yuk
*LDR : jangan lupa sholat
*jomblo : sholat ke mesjid,pulang nukerin sandal

*pacaran : nunggu dijemput pacar
*LDR : nunggu di telp pacar
*jomblo : nunggu nasgor lewat

*pacaran : sakit hati,nelen baygon *end
*LDR : diselingkuhin,ngunyah racun tikus*end
*jomblo : ane dah biasa,ngemut autan *still alive

*pacaran : liat bintang berdua
*LDR : liat bintang ditempet berbeda
*jomblo : ngintip tetangga kimpoi pake teropong bintang

*pacaran : yah ujan,bsk aj kita yg kluar
*LDR : ujan,cancel dlu ya ketemunya
*jomblo : rasain pada g bisa kluar! haha


*pacaran 1 bln : beb km cakep amat ya?
6 bln : beb km agak iteman ya?
1 thn : beb ko km kyk jigong firaun ya?

pacaran 1 bln : beb maafin aku,pliss jangan marah
6 bln : maaf deh klo punya salah
1 thn : lo ga mau maafin gue?? Oke,ente ane Wassalam

pacaran : kerumah pacar, ngapel
LDR : ke konter, beli pulsa
Jomblo: ke sawah, nyari belut

pacaran: pegang tangan pacar
LDR : pegang gagang telpon
jomblo : pegang tisu buat siap2


Pacaran : Aku gak punya uang
LDR : Aku gak punya pulsa
Jomblo : Aku gak punya sabun

 
pacaran--> beb, ayo makan di McD
LDR--> jangan lupa makan ya sayang
jomblo--> lumayan deh, ada makanan sisa td malam




kalau merah2 dibadan..
pacaran: akibat cipika-cipiki
LDR: akibat kuping panas telp lama
jomblo: akibat kerokan masuk angin

pacaran: asik besok malam minggu
LDR: asik minggu depan sayang pulang
jomblo: ah semua hari sama aja, malam minggu?? uda lupa tuh!

pacaran: jalan bareng (romantisss)
LDR: jalan sambil telp (perhatian abisss)
jomblo: jalan sendirian di lorong gelap (tragisss)

kalau liat bulan purnama..
pacaran: sempurna seperti cinta kita
LDR: sms doi, wajahmu secantik bulan malam ini
jomblo: bagaikan pungguk merindukan bulan

pacaran: nyiapain acara lamaran
LDR: nyiapain tanggal pertunangan
jomblo: nyiapin tali / pisau (siap2 ke akhirat)

pacaran: minum es-teler berdua asiknya
LDR: jangan lupa minum jus biar sehat (via telp)
jomblo: minum racun serangga

lagi galau...
pacaran: lupakan masalahmu, bersandarlah dipundakku
LDR: lupakan masalahmu, aku selalu mendukungmu
jomblo: lupakan masalahmu, masalahku lebih parah

pacaran: apapun yang terjadi, aku selalu disampingmu
LDR: apapun yang terjadi, doaku bersamamu
jomblo: apapun yang terjadi, aku selalu sendiri

pacaran: pilih boneka apa bunga?
LDR: pilih oleh-oleh baju apa kue?
jomblo: pilih surga apa neraka? (uda di tungguin malaikat maut)

kalau lagi berantem..
pacaran: besok ga usa datanag2 lagi
LDR: besok ga usa telp2 lagi
jomblo: berantem?? ama pisau dapur???

sedang merayu pasangan (raja gombal moden)
pacaran: aku ga butuh dunia ini sayang, karena kaulah duniaku (pasangan: so suuiiittt)
LDR: fisik kita memang terpisah ruang & waktu tapi perasaan kita tetap menyatu (pasangan: jadin makin kangeenn)
jomblo:cintaku padamu bagai karang dilautan yang tak lekang oleh zaman (orang yang liat: tuh orang gila ya ngomong ama tembok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar