Minggu, 24 Juni 2012

Pak guru salah kostum


alkisah gan ada sebuah guru yg bangun kesiangan
padahal hari itu adalah hari pertama masuk murid*ny yg baru kelas 1
dengan tergesah gesah ia berangkat, bner nympe sekolah,
dia terlambat dan lgsg masuk kelas

Guru : maaf murid* pak guru terlambat , baik langsung saja kita mulai perkenalan
biar lebih afdol kalian dlu yg memperkenalkan data diri nya ya ?
Guru : dimulai dari kamu yg paling depan , namany syp , kesukaanny apa ?
Ani : nama saya ani pak , saya suka lihat sesuatu yg belang belang
Guru : waduh ternyata ani gemar sama binatang zebra y ? lanjut sebelahnya
Asri : saya Asri pak biasa d panggil As , kesukaan pegang yg belang*
Guru : ternyata siswi dsini penyayang binatang ya ? sekarang yg co deh kamu
Andi : saya Andi pak , saya tahu kenapa siswi disini pada seneng sama yg belang*
Guru : knapa ndi emang ?
Andi : Bapak masih pke boxer belang* belum pke clana panjang
guru : (*&^&^%$$&*$%^&*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar