Sabtu, 07 Juli 2012

Tupai berbahaya


Dua orang pergi berburu. Bill tidak pernah pergi berburu sementara Joe telah diburu sepanjang hidupnya.
Ketika mereka sampai di utara hutan Wisconsin, Joe mengatakan kepada Bill untuk duduk di sebuah pohon dan tidak membuat suara sementara Joe melakukan pengintaian terhadap rusa.
Setelah ia mendapat sekitar seperempat mil jauhnya, Joe mendengar jeritan keras dari arah Bill.
Dia bergegas kembali ke Bill dan berteriak,

Joe : "Saya pikir saya sudah bilang untuk diam!"
Bill : "Hei, aku mencoba, aku benar-benar sudah diam.. Ketika ada ular merayap di atas kepalaku, aku tidak mengeluarkan suara!"
Joe : "lalu apa lagi?"
Bill : "Ketika beruang bernapas di leher-ku, aku masih diam membatu.!
Joe : "Kalau begitu kenapa kamu berteriak..!!?"
Bill : "ketika ada dua tupai merangkak naik kaki celana-ku dan berkata, "Haruskah kita membawa mereka bersama kita atau makan di sini?" Saya tidak bisa diam lagi!"
Joe : "!@#!$% *Plax... menepuk jidat sendiri*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar