Rabu, 04 Juli 2012

Lampu merah&bendera


Saat jono melewati perempatan ia menerobos lampu merah
pritttt....
tiba² munculan seorang polisi dihadapan jono dan memberhentikan nya.
polisi : siang pak, boleh saya lihat kelengkapan surat²nya?.
jono : oh iya pa, ini pak *sambil nyodorin SIM dan STNK nya.
polisi : ok, bapak tau apa kesalahan bapak ?
jono : kesalahan apa sih pa?
polisi : bapak menerobos lampu merah seharusnya bapak berhenti, !
jono : bentar pak, saya mau tanya.. bapa pernah belajar PPKN ?
polisi : pernahlah !! maksud bapa apa?
jono : nyanteii pak, gini pak, dalam bendera indonesia merah putih itu punya arti apa?
polisi : merah = berani putih = suci. gampang !
jono : nah bapak tu tau ! kebetulan pada saat lampu merah saya lagi berani, jadi saya terobos aja !
polisi : ya beda dong !!
jono : bapak jangan nyalahin saya dong, salahin aja yang buat bendera indonesia *sambil pergi
polisi : mangsa lolos anjrot bisa aja kibulin gw ancuk, gw yang bego apa dia yang bego !!,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar