Sabtu, 07 Juli 2012

Sopir taxi


Seorang pemuda bersama dengan teman kencannya mengendarai sebuah mobil menjauh dari daerah perkotaan...

pemuda ini hendak melakukan hubungan sex dengan teman kencannya ini.. sebelum memulainya teman kencannya berkata

W : aku harus mengingatkanmu lagi, aku benar" seorang pelacur, untuk itu kamu harus membayar 50ribu untuk bisa melakukan itu denganku"
P : Hmm... baiklah, aku sudah tau itu... karena itu aku membawamu kesini...
W : oke, kalau kamu memang sudah mengerti

kemudian mereka pun melakukan hal itu... tak lama setelah itu
pemuda hanya merokok di kursi pengemudi...

W : Mengapa kita tidak kembali ke kota? apa kamu mau melakukannya lagi?
P : Enggak, aku sudah puas kok...
W : Terus, kalo gitu ayo sekarang balik ke kota dan jangan lupa membayarku...

P : seharusnya aku mengatakannya lebih dulu...
W : ??? hah..? apa..??
P : Bahwa
aku ini sebenarnya adalah sopir taxi, dan untuk kembali ke kota, biayanya 75ribu"
W : !%$%^$!@#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar