Selasa, 10 Juli 2012

perdebatan di pesawat antara Indonesia,China,danArab


di sebuah pesawat terbang terjadilah perdebatan antara 3 org dri tiga negara yaitu CHINA,ARAB dan INDONESIA berikut percakapan mereka
A: ayo apa kehebatan negara kalian tpi pastinya ak lbih hebat
I dan C: enak aja memangnya ap kehebatan negara kmu
A: oke ak yg ksi tw dlu (diambilah sebuah tong berisi 1 liter minyak dri tasnya dan diambilnya setetes minyak dan setelah it langsung dibuang)
C: gila bro ngapain dibuang kan sayang Bro minyak it mahal loh msi banyak lgi
A: tenang bro di negara gw ginian mah banyak and murah meriah
C: oke gw mau kalah (diambilah sebuah mangkuk dinasti ming yg tua dipakai untuk makan mi dan langsung dibuang smpe pecah)
I: wah itu kan peninggalan sejarah bro napa dibuangkan berharga
C: tenang peninggalan ginian mah banyak dinegara gw ampe jutaan di negara gw, biasanya aj gw dirumah pke lngsung buang mles cuci langsung buang aj
A dan C: tinggal kamu indo kamu bisanya ap jangan2 ngk bisa apa lgi
I: Enak aj negara gw jga ad hebatnya(padahal lgi mikir2 apa yg hebat yah dan beda dri negaranya sendiri)
A dan C: ayo coba tunjukin
I: oke,hmmmm (mikir dlu setelah sekian lama ia berdiri dan mendorong jatuh orang CHINA dan ARAB )
P: heh kmu napa kmu jatuhin 2 penumpang itu dri kapal ini
I: tenang aj mbak kyk ginian mah biasa di negara ane temen2 ane dah sering ngelakuin ginian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar