Senin, 02 Juli 2012

Tentang beruang kutub


seekor beruang kutub sedang duduk di salju dengan anaknya. Tiba-tiba anak beruang bertanya,"Ayah, apakah saya 100% beruang kutub?



Si Ayah beruang menjawab,"Tentu saja, Nak. Kamu 100% beruang Kutub !"
Beberapa menit kemudian anak beruang bertanya lagi ,"Ayah , katakan sebenarnya, saya bisa menerima kenyataan, betulkah saya 100% beruang kutub? bukan beruang madu, bukan beruang coklat ataupun panda?


Si Ayah beruang menjawab," Nak,saya 100% beruang Kutub, ibumu 100% beruang Kutub, jadi kamu jelas - jelas 100% beruang Kutub !"


Ayah beruang mulai tertekan dengan pertanyaan-pertanyaan anaknya, kini ia balik bertanya pada si anak,"Nak, kenapa kamu terus meragukan kalau kamu memang asli beruang kutub?"


Si anak beruang menjawab polos, "Karena Saya Kedinginan...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar