Sabtu, 04 Agustus 2012

seorang anak SD yang bodoh


Suatu saat, seorang anak di tanya oleh gurunya


Guru: Nak, siapakah bapak proklamator Indonesia

Anak: Bukan saya pak

Guru: Iya, bapak tahu itu bukan kamu, lalu siapa?

Anak: Bukan saya pak, sumpah deh


Karena kejadian tersebut berlangsung berulang-ulang, maka sang guru memanggil orang tua si anak yang kebetulan seorang interogator handal di kepolisian


Guru: Pak, anak bapak benar-benar keterlaluan, dia tidak tahu siapa proklamator Indonesia. Coba bapak yang bertanya mungkin dia akan jawab

Bapak: Baik pak guru

Lalu sang bapak menghampiri sang anak

Bapak: Nak, siapa proklamator Indonesia?

Anak: Bukan saya pak

Bapak: (Dengan nada tinggi) SIAPA....???

Anak: (Ketakutan) Bener pak bukan saya


Sang bapak kemudian menyiksa sang anak hingga babak belur, kemudian setelah itu dia menghampiri sang guru


Bapak: Pak, saya telah menanyai anak saya

Guru: Lalu apa hasilnya?

Bapak: Nampaknya dia bukan proklamator Indonesia pak

Guru: ??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar