Selasa, 07 Agustus 2012

ibu mengandung 3 bayi


Ada Seorang ibu pergi ke Dokter kandungan
setelah diperiksa iibu ini mengandung 3 bayi di perutnya

ketika ibu ini sedang tidur pulas
bayi-bayi yg ada dalam kandungan
mengadakan rapat pleno
membahas cita2 mereka klo sudah keluar nanti

mula" Bayi pertama berkata
"Seandainya aku sudah keluar dari sini aku pengen jadi "ARSITEK"
aku akan bangun rumah yang mewah, tidak ky disini sempit banget,
sudah sempit bertiga lagi....uuuuffft..."

Bayi kedua pun Berkata pula
" klo aku pengen jadi tukang listrik (elektician) habis disini Gelap banget
nah... klo kamu pengen jadi apa bayi ketiga...?.Ujar Bayi kedua

Bayi Ketiga berkata dengan sangat marah
"Klo aku mo jadi INTEL (Polisi Rahasia)
aku mau nyelidiki Siapa orang yang selalu keluar masuk dan suka nyemprot kita itu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar