Sabtu, 04 Agustus 2012

asal Tekan


Bang roy mencoba naek SQ biarlah tiketnya mahal tapi pelayanan SQ hebat, pesawatnya baru, makanannya enk, pramugarinya wuiiii 

Perjalanan dari Singapore ke Jerman makanan gak putus-putus, buusseettt kenyang banged gan !!!
Tetapi tertiba perut bang roy kebelet, dan pergi ke toilet. Ternyata toilet pria lg ada org, tetapi pramugari berkata pakai yang toilet cewek aja, "tapi jagan asal menekan tombol yang ada dilm y." Bang roy boker sambil melihat disekeliling toilet dan berpikir, memang lain toilet wanita SQ, banyak banget tombol-tombolnya ada tulisan WW, WA, PP, & ATR. Sambil boker bang roy penasaran dengan tombol-tombol tsb. bang roy menekan tombol WW, lgsg suurr, huiii keluar air hangat kuku menyemprot pantatnya dan artinya warm water.

Kemudian dia mencoba tekan tombol WA, lgsg keluar angin hangat yang berguna untuk mengeringkan pantat, yang artinya Warm Air.



Kemudian bang roy tambah penasaran dan dia menekan tombol selanjutnya yang bertulis PP. Langsung keluar Bantalan bedak yang berfungsi untuk membedak pantatnya yang sudah kering, dan artinya Powder Puff.



Dan tombol yang terakhir ATR, bang roy gak ragu lagi lgsg saja menekan tombol tersebut.gruubraaaak bang roy lgsg pingsan.
Pas bang roy sadar, dia lgsg bingung knp uda dirumah sakit, dan dia bertanya kepada suster yang kebetulan lewat. Sang suster   dan menjawab begini pak, hasil dari investigasi, arti dari tombol ATR adalah Automatic Tampon Removal yang berfungsi untuk melepaskan pembalut secara otomatis, berhubung bapak gak pake pembalut makanya ***** nya ditarek..
COPOT DEHH      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar