Kamis, 30 Agustus 2012

KOPLAK


Di lebaran pertama jono dan donny ketemuan membahas tentang baju baru mereka nah pada waktu itu mereka membahas celana mereka....

Jonno :J
Donny : D
J : don, aduh lihat neh celana gw bagus kan...PENSIL githo anak Band banget...
D: alahhhh gw juga nehhh celana gw juga pensil bagus kan .....
J: aduh don, itu bukan pensil...loe ngak ngak gaul sichh...
D; bener yaaa....
J : serious bin kaplok luu dehhh....
dengan bereat hati donny pun pulang luluh lantah lah hati donny karena celana ngak gaul....

KEESOKAN HARINYA.....
D: jonn, kemana loe....loe lihat kan celana gw udah GAUL loe kalah deh ama celana gw.... ngak mAlah celana apaan tuchhh hahahahahha...
J: donnn..... maaf yaaa......
D: ngapain minta maaf ama gw.... tapi udah seharusnya loe minta maaf ama gw soalnya kemaren kan udah loo hina hina celana gw
J: Bukan donn...
D: alahhhh...bilang aja loe kalah....(SOMBONG)
J: donny.....
D: jangan sok kecakepan deh loee....gw kan udah diatas loe nehhh...
J: Bukan donyyy.....
D: bukan Apaaan...
J : PENSIL SICH PENSIL DON TAPI ITUKAN CELANA LEGGING.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar