Kamis, 13 September 2012

Cowok ganteng VS cewek cantik


, Ada seorang cowok  n ganteng, di datengin deh sama cewek...

Ce : "Mas, Siang, lagi cari apa mas...?"
Co : "Oh, siang mbak, mbak pegawai sini? kok ga pake sragam?"
Ce : "Bukan mas, saya juga pelanggan kok disini..."
Co : "kirain pegawai, dateng" tanya cari apa?"
Ce : "ih masnya bisa ajah... aku cuma mau kenalan kok mas, abis masnya ganteng sih"
Co : "diem dan ambil telp, *tat,tet,tot (Nelpon seseorang)

Co : "Met siang Yang...."
Telp : "Siang.... kamu di mana?"
Ce : dalam hati *ih ganteng banget nih orang... sayang udah punya pacar

Co : "Ini lagi di Resto, eh Yang udah makan belum...?"
Telp : "Belum, emang kamu mau beliin...?
Co : "Wah kok belum makan... entar sakit Yang... Aku beliin makan yah?"
Telp : "Iya deh, terserah kamu..."
Ce : dalam hati *udah ganteng, perhatian lagi  coba aku jadi ceweknya...

Co : "Yang, mau makan apa...?"
Telp : "Terserah deh, asal jangan yang keras"
Co : "Oke, EYANG Tunggu yah... entar aku suapin sekalian"
Telp : "Iya Cu (cucu) Eyang tungguin..."
Co : "Dah Eyang... *sambil tutup telp*"
Ce : "Anjrit... gua kirain telp ceweknya... ternyata telp EYANGNYA...!!!"

1 komentar:

  1. Hotel Rooms & Suites - Mapyro
    Looking for Hotel Rooms & Suites 전라북도 출장마사지 in Ledyard, LA near Ledyard? Compare 울산광역 출장샵 reviews, photos and prices from 충청남도 출장마사지 104 안양 출장안마 hotels 양산 출장샵 near Ledyard, LA.

    BalasHapus