Minggu, 03 Juni 2012

suami yang tabah


Ceritanya dimulai ketika seoarang narapidana yang udah 15 taun di penjara melarikan diri. Si buronan malem malem ngebobol rumah, niatnya mau ngerampok duit eh dia malah mergokin yang punya rumah, suami istri pas lagi mau ML.

Si napi nyuruh si suami untuk duduk di kursi, dan di ikatlah dia di kursi. Lalu si napi mengikat si istri di ranjang, naik ke tubuh si istri sambil keliatan menggigit telinga si istri. Kemudian si napi tiba tiba pergi ke kamar mandi.

Mumpung si napi masih di kamar mandi, si suami berkata pada istrinya....
"Sayang kayaknya dia napi yg kabur, mungkin dia udah ngabisin waktu yg lama di penjara, pasti jarang banget ketemu sama cewe.
Aku ngeliat dia gigit telinga kamu, kalo dia mau ML sama kamu, kamu jangan menolak ya, jangan teriak, lakuin aja apa yang dia pengen puasin nafsu birahinya. Napi itu pasti berbahaya, kalo dia marah pasti kita akan dibunuh... yang tabah ya sayang I LOVE YOU...."

Lalu si istri menjawab...
"Sayang dia gak gigit telinga aku kok, tadi dia ngebisikin aku. Dia bilang kalo dia itu gay terus dia bilang kalo kamu itu cowo lucu. Dia tanya apa kita punya pelumas, ya aku bilang ada di kamar mandi. yang tabah ya sayang I LOVE YOU TOO...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar