Selasa, 12 Juni 2012

Prajurit Berani


tiga orang jenderal yang berasal dari amerika, rusia dan indonesia sedang berjalan-jalan di kebun binatang ragunan bareng anak buahnya.
Sesampainya di depan kandang singa, jenderal amerika langsung pamer keberanian prajuritnya.

Jend amerika : “prajurit, cepat kamu masuk ke kandang singa itu dan ambilkan saya bulu ketek singa jantannya”

prajurit : “siap pak..”
si prajurit amerika pun langsung melompat ke kandang. Lima menit kemudian, ia kembali dengan tubuh penuh luka sambil membawa bulu ketek singa.

Jend amerika : “tuh liat, anak buah saya berani dan hebat kan? Prajurit amerika memang nomor satu”

jend rusia : “prajurit rusia lebih hebat. Prajurit, cepat masuk ke kandang singa dan cabut kuku jempol singa paling besar yang ada di sana”

prajurit : “siap pak..”
si prajurit rusia melompat ke kandang dan 10 menit kemudian dia kembali dengan tubuh berdarah dan tangannya buntung sambil membawa kuku jempol singa.

Jend rusia : “liat kan? Prajurit rusia lebih berani”

jend indonesia : “ah, prajurit kalia berdua gak ada apa-apanya dibandingkan dengan prajurit indonesia. Prajurit, cepat masuk ke kandang singa, terus cabut kumis semua singa yang ada di situ”

prajurit : “apa??? … kalau kasi perintah pakai otak dong! Kalau ke sana namanya cari mati tuh gak punya otak jadi atasan. Kamu saja yang masuk sendiri”

jend indonesia : “tuh kan, prajurit saya yang paling berani. Di negara mana pun gak ada yang berani marah dan maki-maki jenderalnya sendiri?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar