Minggu, 10 Juni 2012

Pahlawan ...


Ada sebuah kapal pesiar yang sedang berada ditengah2 badai. Badai tersebut sangatlah dahsyat, disamping ombaknya tinggi dan cuaca sangatlah seram.

Tiba2 ada teriakan dari geladak kapal, 'Toolooongg... toloonngg... nenek saya... toloong...". Ternyata ada satu penumpang yg terjatuh dan penumpang lain hanya saling teriak tanpa ada reaksi apa2. Mungkin karena takut dengan badainya. Tetapi, tiba2 saja ada suara 'Byuurr .. dan terlihat bayangan menembus badai mendekati nenek tsb, dan berhasil menolongnya naik ke kapal.

Dan ternyata nenek tsb adalah nenek yg punya pemilik Kapal pesiar tsb, maka diadakanlah pesta penyelamatan dengan meriah. Diatas panggung MC berbicara, 'Mari kita sambut pahlawan yg sangat berani tanpa pamrih ini' diiringi tepuk tangan penumpang.

Pas pahlawan tadi maju dan memegang mic dia berkata, 'Sy sbenarnya tidak mau jadi pahlawan dan mau tanya pada penumpang semua. 'Kira2 tadi yang jorokin sy sampe nyebur siapa ya???? Kurang ajar banget, sy lagi mau liat siapa yang nyebur malah dijorokin, kalo ketemu awas saja!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar