Selasa, 05 Juni 2012

Konsultasinya 2 ibu muda


Ini cerita dua ibu muda yang baru pertama kali menikah,... berkonsultasi dengan seorang calon Ustadz.

Ibu #1 : Pak Ustadz,... kami mau bertanya ni,..
Ibu #2 : Iya ni Pak,... soalnya kami bingung harus bagaimana dan bertanya ppada siapa, selain pak Ustadz..
Ustadz : silahkan Bu,..
Ibu #1 : bila saya memuaskan suami hanya memakai tangan,.. sampai suami saya terpuaskan, apakah saya wajib mandi besar,..???
Ustadz : oh,.. tidak perlu Bu,... ibu cukup mencuci tangan hingga bersih,...
Trus ibu #2 mau tanya apa,.. hayooo silahkan Bu,...
Ibu #2 : Gak jadi ah Pak Ustadz,... saya sudah tau kok jawabannya....
Ustadz : ????????,... memangnya apa jawabannya Bu,..
Ibu#2 : saya cukup kumur-kumur aja dan gosok gigi Pak,..
Ustadz :??????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar